Tips Memilih Kacamata Berdasarkan Kepribadian Anda

Tips Memilih Kacamata Berdasarkan Kepribadian Anda


Tips Memilih Kacamata Berdasarkan Kepribadian Anda - Tahukah Anda bahwa salah pilih frame dapat bikin tampilan tak optimal? Demikian sebaliknya dengan pilih frame yang pas sesuai sama ciri-ciri kepribadian, Anda bakal tampak semakin menarik.



Conservative Style

Anda termasuk juga jenis yang sangatlah mementingkan design dan kwalitas material yang tinggi. Sederhana, berkelas serta effortless, sekian style Anda. Sikap serta bhs badan Anda juga mencerminkan ciri-ciri itu. Karena itu Anda dapat berlaku hangat tetapi tegas serta tak suka pada kepura-puraan.

Untuk Anda yang mempunyai ciri-ciri ini, pastikan frame berdesain classic. Frame seperti ini memiliki design tegas serta sederhana, terbuat dari material berkwalitas sempurna, berdetail minimalis tetapi stunning.



Sportive Style

Dengan ciri-ciri seperti ini, tak terlalu berlebih terasa bila Anda memprioritaskan manfaat, kwalitas, serta craftsmanship dalam beli suatu product. Anda yaitu pribadi dengan jiwa yang bebas, energik, serta senantiasa semangat. Anda juga suka pada beberapa hal simpel, bersahabat serta mengasyikkan.

Pilihan kacamata yang sesuai sama ciri-ciri Anda yaitu design simpel, terbuat berbahan yang enteng hingga nyaman digunakan, memiliki nuansa netral dengan aksen cantik minimalis.



Self-Confidence Style

Senantiasa mencari suatu hal yang khusus, eye-catching serta stunning di mata siapapun yang melihatnya, tersebut ciri khas dari individu bertipe ini. Keyakinan diri Anda demikian kuat bikin Anda suka pada tampilan yg tidak umum.

Anda paling pas kenakan kacamata dengan bingkai berdesain trendy, memiliki kandungan unsur motif atau detail yg tidak umum hingga tampak moderen serta kreatif.



Romantic Style

Bila Anda yaitu pribadi yang lembut, feminin, condong peka, serta sedikit tertutup, jadi Anda pasti suka pada detail serta aksen kacamata yang playful dan girlie.

Untuk menonjolkan ciri-ciri ini, tentukan kacamata berdesain sederhana, dengan aksen cantik minimalis. Anda dapat juga menggunakan kacamata sengan sentuhan girlie tetapi moderen dalam balutan warna pastel.

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
chintia lim
admin
15 Desember 2018 pukul 04.28 ×

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Congrats bro chintia lim you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment