Tips Memilih Lensa Kontak yang Sesuai Berdasarkan Warna Kulit Anda

Tips Memilih Lensa Kontak yang Sesuai Berdasarkan Warna Kulit Anda


Tips Memilih Lensa Kontak yang Sesuai Berdasarkan Warna Kulit Anda - Penggunaan lensa kontak makin hari makin banyak disukai bukan sekedar untuk mereka yang bermata minus, tetapi untuk yang bermata normal serta mau tampak beda juga kerapkali memakainya supaya mata tampak lebih indah dengan warna warni menawan yang bisa ditukar sesuai sama style serta hasrat. Juga sebagai alternatif lain kacamata Anda, lensa kontak bisa berikan jarak pandang yang lebih luas dan tak membatasi ruangan gerak Anda, pribadi yang aktif serta dinamis.


Bila lihat warna lensa kontak yang demikian bermacam di market, Anda pasti bingung pilih yang sesuai sama muka serta ciri-ciri. Tak seluruhnya warna yang tampak indah pada orang lain bakal pas dengan Anda. Pilih warnanya juga mesti cukup cermat serta cermat sama seperti dengan pilih bentuk kacamata. Sebagian ahli menyarankan untuk pilih warna lensa kontak dengan tingkat yang nyaris sama warna asli mata Anda supaya tampak natural. Walau demikian juga sebagai orang Asia yang beberapa besar mempunyai mata berwarna hitam serta cokelat, hal semacam ini jadi membatasi hasrat berekspresi dengan variasi warna yang lain. Anda tidak butuh cemas lantaran aspek lain yang dapat jadi dasar yaitu menyesuaikannya dengan warna kulit.

Rata-rata kulit orang Asia dibagi jadi tiga sisi yakni : cerah (fair skin), tengah (medium skin), serta gelap (dark skin). Untuk Anda yang berkulit cerah condong putih, Anda bisa pilih beberapa warna jelas seperti blue, turquoise, hingga violet yang memikat. Pada dasarnya Anda tidak butuh sangsi bereksperimen dengan warna berani supaya mata tampak dramatis. Misal pilihan beberapa warna seperti ini ada pada koleksi lensa kontak warna NewLook Playful.

Tips Memilih Lensa Kontak yang Sesuai Berdasarkan Warna Kulit Anda


Spesial untuk Anda yang berkulit tengah (termasuk juga kelompok cokelat sampai kuning langsat), Anda bisa pilih warna lensa kontak yang lebih natural seperti grey serta honey. Beberapa warna jelas terus dapat jadi pilihan seru namun pastikan yang memberi warna cocok serta terlihat lebih natural, seperti yang disiapkan lensa kontak NewLook Charm.

Type warna kulit paling akhir yaitu kulit gelap. Untuk Anda yang memiliki kulit gelap, warna pure hazel, chestnut brown dan dark grey dapat jadi pilihan menarik lantaran berikan kesan hangat pada kulit. Jauhi pemakaian warna yang terlampau jelas serta riasan berlebihan pada mata supaya mata terlihat lebih natural namun masih tetap menonjol. Koleksi warna Freshlook Colorblends serta NewLook Wonder dapat jadi pilihan yang ideal.

Itulah tadi Tips Memilih Lensa Kontak yang Sesuai Berdasarkan Warna Kulit Anda. Semoga tips tersebut bermanfaat ^__^

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
chintia lim
admin
15 Desember 2018 pukul 04.28 ×

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Congrats bro chintia lim you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment