Makin Percaya Diri dengan Kacamata Baca Keren

Makin Percaya Diri dengan Kacamata Baca Keren


Makin Percaya Diri dengan Kacamata Baca Keren - Kaget lihat hasil pengecekan mata lantaran minusnya yang tinggi hingga diharuskan menggunakan kacamata baca? Jika lensa kontak tidak bisa membantu, Anda tidak butuh takut tampak kurang menarik waktu kenakan kacamata, demikian sebaliknya kacamata yang pas bakal mendukung tampilan serta bikin Anda tampak lebih style.



  1. Saat beli suatu kacamata baca, cermati apakah desainnya telah betul-betul sesuai sama selera Anda baik dalam soal jenis, warna sampai besarnya bingkai. Janganlah beli kacamata cuma lantaran ikuti trend semata tetapi cocokkan dengan bentuk muka serta ciri-ciri Anda.
  2. Bila Anda pilih memakai satu kacamata untuk beragam acara (baik itu resmi ataupun informal), pakai yang bermodel enteng lantaran kacamata dengan bentuk terlampau besar serta berat bakal bikin Anda tampak lebih tua dari umur sesungguhnya. Agar lebih aman, beli sebagian jenis kacamata untuk beragam acara sekalian juga sebagai cadangan jika yang lain hilang atau rusak.
  3. Cocokkan warna bingkai dengan warna kulit Anda. Untuk yang berkulit putih/cerah, Anda bisa memakai warna apa sajakah. Untuk si kulit cokelat/sawo masak, pakai bingkai berwarna krem, oranye atau warna gading apabila Anda mempunyai kulit gelap, beberapa warna yang menyejukan seperti biru, merah marun, atau warna metalik seperti emas, tembaga, serta silver, dapat jadi alternatif untuk tampak fresh. Tetapi jika Anda masih tetap kurang yakin diri memakai warna jelas, tentukan bingkai dengan beberapa warna basic yakni hitam serta cokelat yang bisa sesuai dengan beragam warna kulit.
  4. Yakinkan kacamata Anda senantiasa bersih untuk hindari pandangan buram disebabkan goresan pada lensa serta tumpukan lemak/kotoran. Bersihkan kacamata saat sebelum serta setelah dipakai lantas keringkan dengan kain pembersih memiliki bahan lembut. Dapat pula memakai tisu pembersih lensa.
  5. Bila Anda telah temukan jenis kacamata yang pas, saat ini pekerjaan Anda yaitu memakainya dengan penuh yakin diri serta tunjukkan pesona muka yang sebenarnya melalui eyewear itu.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment