Tips Memilih Kacamata Untuk Dipakai Saat Interview

Tips Memilih Kacamata Untuk Dipakai Saat Interview

Tips Memilih Kacamata Untuk Dipakai Saat Interview - Tahukah Anda bahwa beberapa pencari kerja lebih mungkin saja dipekerjakan apabila menggunakan kacamata saat interview? Menurut suatu riset, 63 % dari 100 orang memikirkan menggunakan kacamata bakal tampak lebih profesional. Sesaat 21 % memiliki pendapat bahwa mereka terlihat lebih cerdas serta selebihnya menggunakan kacamata cuma untuk argumen modis serta bikin penggunanya tampak lebih menarik.


Seseorang psikolog, Profesor Cary Cooper dari Lancaster University menyampaikan " Tidaklah mengherankan bahwa dalam dunia usaha mau mempekerjakan staf yang cerdas, sama seperti dengan asumsi lama tentang orang cerdas sukai menggunakan kacamata yaitu stereotip lama yang belum hilang ". Tingkah laku memakai kacamata ini kemungkinan bikin sebagian orang mempunyai yakin diri lebih serta merubah tingkah laku mereka yang dengan sendirinya tingkatkan kesempatan wawancara.

Tips Memilih Kacamata Untuk Dipakai Saat Interview


Tetapi ada banyak hal yang perlu di perhatikan supaya kacamata yang Anda gunakan memanglah tampak seperti seseorang profesional serta tak salah style. Pilihan paling baik yaitu jenis frame bergaya konservatif seperti oval serta persegi. Ke-2 bentuk ini dapat menghidupkan persepsi classic namun masih tetap berkelas.

Sedang warna frame yang bisa diambil diantaranya : hitam, silver, gold, cokelat serta warna tembaga. Untuk wanita, Anda bisa memakai motif tortoise yang menawan dengan bentuk cat-eye yg tidak terlampau runcing. Frame memiliki bahan titanium serta stainless steel bakal makin memperkuat kesan profesional Anda. Lupakan frame plastik dengan warna-warni jelas serta bentuk yg tidak umum. Good luck on your interview!

Previous
Next Post »
Thanks for your comment