10 Tips Memilih Kacamata yang Sesuai Dengan Wajah

10 Tips Memilih Kacamata yang Sesuai Dengan Wajah

10 Tips Memilih Kacamata yang Sesuai Dengan Wajah - Kacamata sekarang ini mempunyai manfaat ganda yakni juga sebagai alat bantu pandangan sekalian aksesori fesyen manfaat mendukung tampilan. Untuk Anda yang memakainya untuk maksud ke-2, pasti mesti tahu benar jenis kacamata seperti apa yang sesuai sama persyaratan muka.


1. Pertama kali yang perlu Anda kenali yaitu bentuk muka Anda. Langkahnya ikat semua rambut ke belakang serta amati bentuk muka Anda pada cermin.

2. Jika Anda mempunyai bentuk muka oval atau bulat telur, frame dengan bentuk apa pun bakal pas untuk Anda.

3. Bagi yang wajahnya panjang atau dimaksud dengan oblong, Anda membutuhkan frame yang bisa berikan dimensi lebar di wajah. Bentuk yang sesuai sama yaitu oversized-frame bulat atau persegi, dan frame yang mempunyai detail warna serta hiasan pada segi luarnya.

4. Coba pakailah frame bulat dengan bahan metal yangtidak tebal untuk ‘melembutkan’ bentuk muka kotak. Kelompok ini termasuk juga mereka yang mempunyai dahi serta pipi yang lebar dan pojok dagu yang tajam.

5. Bagi yang wajahnya bulat, jauhi frame dengan bentuk sama tetapi pastikan bentuk kotak atau persegi juga sebagai ubahnya. Baiknya jauhi juga memakai frame tidak tipis lantaran bakal berikan kesan ‘berat’ di wajah.

6. Seimbangkan bentuk muka hati dengan frame yang lebih lebar dibagian bawah seperti aviator. Kelompok muka hati yaitu mereka yang memiliki dahi lebar dengan pojok muka mengecil sampai dagu.

10 Tips Memilih Kacamata yang Sesuai Dengan Wajah

7. Pemilik bentuk muka diamond, yakni yang mempunyai dahi sempit dengan pelipis yang agak lebar serta dagu kecil, dianjurkan untuk menggunakan frame berupa geometris atau oval untuk meminimalisir jarak pelipis yang lebar.

8. Pilih kacamata memiliki ukuran kecil bila Anda mempunyai jenggot supaya kacamata tak berkesan menutupi muka.

9. Alis baiknya sejajar dengan sisi atas frame.

10. Gunakan ukuran frame kecil untuk yang mempunyai bentuk kepala kecil. Yakinkan lebar kacamata tak melebihi segi muka Anda. Demikian sebaliknya, pakai frame besar untuk yang mempunyai bentuk kepala besar. Jauhi memakai kacamata yang menghimpit pelipis serta tulang pipi.

Itulah tadi 10 Tips Memilih Kacamata yang Sesuai Dengan Wajah dari frame-kacamata-branded.blogspot.com untuk anda. Semoga Bermanfaat!
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
chintia lim
admin
15 Desember 2018 pukul 04.28 ×

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Reply
avatar
Thanks for your comment