Alasan Kita Harus Memakai Kacamata




Alasan Kita Harus Memakai Kacamata - Selamat datang di blog khusus kacamata ini, kami berusaha memberikan artikel-artikel yang bisa anda baca, terutama artikel yang bertema-kan kacamata. Saat ini kacamata memang sedang berada pada trend yang bagus. Fungsi kacamata saat ini tidak lagi hanya terpaku sebagai alat batu dalam melihat. Namun juga telah sampai pada dunia fashion. Ya, kacamata telah menjadi bagian dalam dunia fashion. Banyak sekali pemakai kacamata yang menggunakannya sebagai pelengkap dalam busana mereka. Kacamata bisa dipakai untuk gaya-gayaan, serta fungsi-fungsi lainnya. Mau tau apa saja itu? Cekidot..

1.      Alat bantu penglihatan. Ada awal penciptaannya, kacamata memang ditujukan sebagai alat bantu penglihatan. Ada kacamata minus, ada kacamata plus serta kacamata silinder.

2.      Alat terapi. Saat ini ada kacamata yang bisa dipakai sebagai kacamata terapi. Salah satu contoh kacamata terapi adalah kacamata terapi pinhole. Kacamata ini tidak terdapat lensa, dan pada bagian yag seharusnya ada lensa tersebut, tertutupi oleh semacam plastik seperti bahan framenya, dengan lubang-lubang kecil dengan jumlah yang cukup banyak dan bertujuan untuk mengobati penyakit mata, seperti rabun jauh, rabun dekat, dan juga penyakit mata lainnya.

3.      Alat pelindung mata. Fungsi kacamata yang satu ini memang telah dimiliki oleh semua kacamata secara umum. Ketika kita mengendarai motor, dengan kita memakai kacamata hitam, mata kita bisa terlindung dari silau cahaya. Ada juga kacamata las dan kacamata laboratorium yang biasanya terbuat dari kaca tahan api dan bahan kimia. Serta ada pula kacamata anti radiasi yang biasa dipakai oleh para pekerja kantoran, dan juga gamers.


4.      Pelengkap fashion. Seperti yang dibahas pada pembukaan, karena kacamata saat ini memiliki model frame dan juga warna lensa yang beragam, kacamata telah menjadi pelengkap fashion.

Itulah tadi beberapa alasan kita memakai kacamata. Selain fungsi kacamata yang semakin beragam, kita pun juga bisa membeli kacamata online. Banyak toko online kacamata yang menyediakan berbagai model kacamata murah branded, kacamata original, maupun kacamata kw. Salah satu toko kacamata online yang bisa kami rekomendasikan adalah KacamataAntiradiasi.com atau lapak KASKUS. Semoga artikel kami ini bisa berguna bagi anda. 

Previous
Next Post »
Thanks for your comment